Kamis, 21 Desember 2017

Artis Cantik Fan Bingbing Ingin Pensiun di Usia 40 Tahun

Artis Cina Tercantik - informasi buruk bagi aspek hiburan Taiwan dan fans kuat hati Fan Bingbing. Pasalnya, aktris yang tahun ini berusia 36 thn itu berpikir-pikir pensiun apabila nanti usianya menginjak 40 tahun.

Niatan untuk pensiun alamat bidang hiburan itu di sampaikan Bingbing ketika menyapa kami sarana di gelaran Cannes gambar hidup pasar malam 2017.


guna wartawan Bingbing mengatakan seandainya telah waktunya dia menjauh berasal sinar kamera dan geger pikuk bidang hiburan.

saya sudah mempertaruhkan seluruhnya waktuku, waktu yang harusnya dimanfaatkan untuk menikmati dan merasakan kehidupan kupakai bekerja sepanjang 40 th perdana kehidupanku,” kata Bingbing seperti dilansir Toggle, Senin (5/6/2017).

Puluhan th dia sudah menetapkan hidupnya di bagian akting dan hiburan Mandarin, Bingbing merasa telah tak ada pula yang dikejarnya. bayaran yang didapat untuk proyek yang dibintanginya tambah telah tidak dipermasalahkannya.

“Berapa banyak gaji yang kuterima waktu ini telah bukan menjadi konsentrasi perhatianku lagi jelas Bingbing.

jikalau lulus Bingbing bakal pensiun di umur 40 thn maka bintang putri Huan Zhu itu cuma miliki sisa dikala empat thn kembali guna menghibur peminat setianya.

selama empat thn tersisa tersebut tentu saja Bingbing akan unjuk gigi di sejumlah sinema berkualitas walaupun bisa jadi tak bakal membintangi tidak sedikit beruntun tv

Sumber : HALOMUDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar