Kamis, 21 Desember 2017

Artis Cantik Zhang Ziyi Main Film Hollywood Lagi

Artis Cina Terseksi - Aktris elegan asal Cina, Zhang Ziyi kembali bakal bermain di bioskop Hollywood. Bintang yang dikenal luas berkat sinema Crouching Tiger, Hidden Dragon ini kabarnya telah membaur dengan proyek gambar hidup Godzilla: King of the Monsters atau Godzilla 2.

Ziyi pasti akan menyatu dengan kaum pemain lainnya seperti Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, Vera Farmiga, O’Shea Jackson Jr., Aisha Hinds, Bradley Whitford, Sally Hawkins dan Ken Watanabe. Zhang Ziyi yakni artis yang sempat masuk nominasi buat beragam penghargaan seperti Golden Globe, BAFTA dan Screen Actor Guild.


gambar hidup yang nyatanya sempat dibintanginya rekahan lain yakni Memoirs of a Geisha, House of Flying Daggers dan pastinya Crouching Tiger, Hidden Dragon. dirinya kembali pernah unjuk gigi pada film bahadur 2046, The Grandmaster, dan Rush Hour 2. dia tambah pernah unjuk muka yang merupakan cameo dan memproduseri film Oh My God (2015) yang dibintangi Zhang Yixing alias Lay EXO

Seperti dilansir berasal comingsoon.net, gambar hidup ini dapat bersetting sekian banyak th sesudah urusan buat gambar hidup Godzilla (2014). sekitar kepribadian mutlak gambar hidup Godzilla: King of the Monsters bakal beradu sedang dengan bentuk Monarch yang memiliki jalinan dengan bermacam problem di dunia ‘monnster’ ini.

Belum ada rincian informasi menyangkut proyek Godzilla: King of the Monsters ini. kedatangan sekian banyak monster yang jadi seteru klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah kembali akan mewarnai sekuel ini.

kayaknya para monster termuat akan jadi ajang pemanasan sebelum sang sultan kadal ini menandingi King Kong. Sutradara proyek film ini akan ditangani oleh Michael Dougherty. film Godzilla: King of the Monsters yang dibintangi Zhang Ziyi rencananya dapat dirilis guna 22 Maret 2019.

Referensi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar