Senin, 20 Juni 2016

Kunjungi Pantai Paling Legendaris di Bantul

Wisata Jogja - Tentu saja dengan pantai Parangtritis di Yogyakarta menjadi pantai incaran traveler apalagi ada super long weekend minggu ini, pasti Parangtritis diserbu wisatawan. Meski sudah banyak pantai bermunculan di DI Yogyakarta, Parangtritis tak pernah kehilangan pamornya karena pantai yang berada di Bantul ini memiliki bibir pantai yang lebar dan panjang. Sehingga banyak wisatawan betah lama-lama liburan di sana.


Dan seperti kebanyakan pantai besar, ada tulisan PANTAI PARANGTRITIS di tepiannya. Berwarna merah dan terlihat begitu fotogenik untuk diabadikan dalam kamera. Selain berenang di tepiannya, ada beberapa kegiatan seru yang bisa dilakukan di sini. Di antaranya adalah menaiki andong dan melaju di tepian pantai, atau naik kuda yang berjalan santai di tepi pantai.

Cobalah menyewa ATV dan melaju di tepian pantai tempat wisata yogyakarta ini. Harga sewanya sekitar Rp 100 ribu per 30 menit.  Jika ingin melihat wajah tercantik Parangtritis, datanglah saat sore hari. Sunset di sini begitu indah. Langit yang kemerahan terpantul sempurna di permukaan air. Ombak yang lembut pun membuat suasana terasa lebih romantis.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar