Senin, 20 Juni 2016

Indahnya Senja Pantai Parangtritis dari Ketinggian

Wisata Jogja - Benar-benar seandainya dipandang dari atas Bukit Gupit, traveler dapat menonton garis Pantai parangtritis dan Samudera Hindia dari ketinggian. Elegan! Parangtritis adalah pantai paling populer di Djogja, nyaris seluruhnya wisatawan yang berkunjung ke Kota Yogya telah sempat mengahdiri pantai ini. Pemandangan Samudera hindia yang indah dengan pasir berwarna hitam yang membentang seperti ini yakni lokasi favorite menikmati matahari terbenam.


Dapat tapi kali ini aku menikmati senja di ruangan wisata yogyakarta Pantai Parangtritis dari sisi yang tidak sama, ialah dari ketinggian. Kita mampu menyaksikan suatu bukit yang menjulang di sebelah timur Pantai Parangtritis, dari sanalah keindahan Parangtritis sanggup kita nikmati tidak cuma dari bibir pantainya. Bukit ini biasa dinamakan dengan nama Bukit Gupit Giricahyo yang masuk k edalam wilayah Gunungkidul tidak serupa dengan Pantai Parangtritis yang masuk ke dalam wilayah Bantul. untuk mencapai Bukit Gupit ini lumayan gampang, arahkan kendaraan Kamu trus melintasi lokasi Parangtritis dan ambil jalan yang menuju jalan lintas selatan kira kira 3 kilo meter. Kamu bakal menemukan papan penunjuk yang bakal mengarahkan ke bukit ini. Bukit Gupit ini serta populer yang merupakan bukit paralayang, lantaran di bukit ini memang lah tidak jarang diperlukan untuk gerakan paralayang bahkan tiap-tiap th difungsikan buat program bertaraf internasional yakni Jogjakarta Air Show.

dan diwaktu tiba di tempat parkir kendaraan juga sebagai halaman dari hunian masyarakat setempat, setelah itu kita mesti terjadi kaki sedikit menaiki sekian banyak anak tangga. Dari atas Bukit gupit kita menonton sejauh mata memandang merupakan hamparan Samudera Hindia yang luas. Garis pantai selatan Yogya yang amat sangat panjang pula kelihatan memukau dari sini. Panorama matahari yang langsung terbenam menambah keindahan senja waktu itu.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar