Minggu, 19 Juni 2016

Ayo Ke Omah Kayu, Sensasi Liburan di Atas Pohon

Wisata Malang - Apakah kamu sempat mendengar Omah Kayu? Jikalau belum, ada baiknya area wisata alam yang sedikit tidak serupa ini untuk Kamu jenguk. Ya. Omah Kayu yakni hunian kayu yang berdiri di atas suatu pohon akbar. Area omah kayu, berada di bukit Gunung Tidak Sedikit, Kota Batu. Lebih Kurang ruangan Omah Kayu, mampu kita dapatkan wisata paralayang, olahraga ekstrem yang lumayan mendunia di kawasan tersebut. Pengelola Omah Kayu, Toni (35), pekan(27/12/2015) mengemukakan, awal mula idenya merupakan menggandeng seluruhnya warga buat bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan. “Ide awalnya sih kita mau menggandeng penduduk dengan menjaga kelestarian lingkungan,” paparnya.


Berawal dari kecintaanya kepada lingkungan, Toni hasilnya menggagas suatu rencana dengan komunitasnya. hal tersebut hasilnya mengilhami berdirinya Omah Kayu. Omah Kayu sendiri memakai tegakan batang pohon keras untuk mempermudah pondasi hunian kayu yang dibuatnya. Rencana tersebut pass menarik ketertarikan wisatawan. Maka, Omah Kayu sekarang kerap menjadi maksud wisata alam yang baru di Kota Batu. “Yang kita tawarkan mula-mula terhadap wisatawan ialah keunikan Omah Kayu itu sendiri. dimana, ada suatu hunian yang kita untuk dengan memakai kayu sbg pondasi pun penopangnya,” ucap Toni.

Penawaran ke-2 merupakan lewat agrowisata malang merupakan Omah Kayu, pihaknya mau menawari view bagi wisatawan di Omah Kayu. “Bagi visitor yang bermalam di Omah Kayu, mampu menonton view atau pemandangan alam dari ketinggian ke arah pusat Kota Batu dan sekelilingnya,” menurutnya. Dari atas area kamar Omah Kayu yang memakai tegakan pohon pinus, visitor bakal disuguhi eksotisme pemandangan Kota Batu dengan cara total. Warna-warni lampu-lampu kota bakal terpancar indah kepada tengah malam hri.

Source : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar