Senin, 20 Juni 2016

Anda Mau Makan Durian Langsung di Kebunnya?

Wisata Bogor - Ini sangat cocok bagi yang suka buah durian, membeli durian di super marketatau di kios-kios pinggir jalan merupakan hal biasa, tapi pernah kah Anda menikmatinya langsung, bahkan panen di kebunnya? Di Bogor, ada agrowisata kebun durian yang bisa anda kunjungi dan nikmati buahnya langsung disana. Kebun Durian Warso, atau yang disebut Warso Farm, memiliki luas sembilan hektar, dipenuhi oleh buah-buahan segar, terutama durian. Ada lebih dari 900 pohon dari total 12 jenis varietas durian disini. Di antaranya durian petruk dari Jepara, monthong dari Thailand, musang king dari Malaysia, lay dari Kalimantan Timur, pelangi dari Papua, sukun dari Karanganyar dan durian-durian lain hasil persilangan di kebun ini.


Apa bila anda alergi durian, jangan khawatir, buah naga pun banyak dibudidayakan di sini. Dengan luas mencakup dua hektar untuk kebun buah naga ini, terdapat lebih dari 4.000 pohon. Warso Farm berlokasi di Cihideung, Desa Cipelang, Cijeruk, Kota Bogor. Untuk sampai ke Agrowisata ini jika anda dari Jakarta, tentunya Anda harus melewati tol Jagorawi keluar di jalur arah Sukabumi. Sekitar 15 menit dari sana melewati Pasar Caringin, hingga patung durian dan buah naga menyambut anda di sisi jalan.

Ketika masuk di tempat wisata di bogor ini, anda akan disambut aneka kuliner olahan durian dan buah naga di sisi depan agrowisata ini, terdapat jus, surabi durian, pacake dan es krim. Namun, jangan tergiur dahulu sebelum anda masuk ke kebun yang dipenuhi lebatnya buah tersebut.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar