Minggu, 19 Juni 2016

Demi Manjakan Wisatawan, Hadirkan Rumah Hobbit

Wisata Malang - Merupakan satu orang pengelola Wana Wisata Gunung Tidak Sedikit tetap menambah wahana untuk memanjakan visitor. Sesudah meluncurkan omah kayu atau area tinggal bagi wisatawan, saat ini menghadirkan Hobbit Town atau ruangan tinggal seperti dalam film fiksi The Hobbit. Ke dua bangunan hunian ini sama-sama terbuat dari kayu. Bedanya, untuk hunian tinggal di kawasan omah kayu menempel di pepohonan, sedangkan hunian hobbit berdiri di atas tanah.


dan rencananya, ruangan wisata malang Hobbit Town dapat berdiri areal lahan seluas satu hektar. Di atas lahan itu, dapat berdiri 10 satuan hunian hobbit. Masing-masing bangunan dibangun dengan luas 3×4 meter. Sekarang Ini, sedang terbangun satu satuan bangunan untuk resepsionis. ”Kami hadirkan wahana baru dikarenakan menonton antusias wisatawan untuk menginap di kawasan Gunung Tidak Sedikit,” kata kepala Wana Wisata Gunung Tidak Sedikit, Bambang Harianto, minggu(3/1).

Pasti saja Bambang yang pula menjabat kepala Resort Pemangkuan Hutan Perum Perhutani KPH Malang ini menyebut, omah kayu yang terdiri 7 satuan hunian, senantiasa penuh oleh wisatawan. Dikarenakan itu, pihaknya mau menambah satuan hunian tetapi dengan rencana yang tidak serupa.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar