Minggu, 07 Agustus 2016

Wow, Ibunda Celine Evangelista Minta Stefan William Tak Dekati Anaknya

Artis Indonesia Tertampan - Merupakan Vincentia Nurul, Ibunda Celine Evangelista dengan gamblang mengakui pernikahan anaknya bersama Bacil alias Intan. Lantaran itu dengan cara kusus ia meminta terhadap Stefan William pria-pria yang coba jelang Celine buat menjauh. Soalnya Celine telah miliki pasangan yang pun berkelamin wanita. dan mereka telah terikat dalam suatu pernikahan. Celine-Bacil menikah di Las Vegas terhadap 11 Juni 2015.


"Kepada seleb yang bernama Stefan William aku minta buat menjauhi Celine. Soalnya dirinya telah miliki pasangan yang sah. Jikalau ingin cari dong orang yang masihlah singel. Janganlah binor alias bini orang yang didekati. Bukannya tidak sedikit orang yang masihlah single," jelasnya.

Nurul tidak habis pikir kenapa seseorang artis indonesia terganteng seperti Stefan William jelang anaknya. "Saya heran, apakah beliau tak mengetahui bila Celine telah miliki pasangan. Atau dirinya benar-benar pura-pura tak tahu. Entahlah, cuma dirinya yang sanggup memaparkan aspek ini," lanjutnya.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar