Minggu, 07 Agustus 2016

Wah, Gelar Surprise Party Untuk Jessica Mila, Mischa Romantis

Artis Indonesia Tercantik - Pasti saja rasa bahagia dan berbunga-bunga sedang dialami oleh aktris menawan Jessica Mila. Merayakan hri ulang tahunnya yang ke-24 kepada Rabu (3/8) dulu, Jessica juga mendapat suprise romantis dari sang si sayang, Mischa Chandrawinata. Di hri special sang favorit hati, nyata-nyatanya Mischa telah mempersiapkan surprise party untuk Jessica. Dia juga mengundang sekian banyak rekan dekatnya buat ikut meramaikan program istimewa ini.


Bersama pemandangan itulah yang mampu anda saksikan dalam akun Instagram-nya. Di sanalah Mischa dan artis indonesia terseksi Jessica terlihat berpose bersama dikelilingi oleh para sohib dekatnya. Mereka berkumpul dan kelihatan demikian bahagia dan dekat satu sama lain.

Disaat bersamaan bersama diunggahnya foto-foto ini, Mischa juga menuliskan kata-kata romantisnya, "Ini merupakan hri ulang tahunmu dan anda terus saja kece, apa adanya, dan ramah sejak hri mula-mula saya berjumpa denganmu. Janganlah sempat beralih, tetaplah jadi Jessica Mila yang kami kenal."

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar