Minggu, 07 Agustus 2016

Keren, One Piece Film Gold Raih Kesuksesan Besar

Film Jepang Terbaik - Suatu film bagus animasi ke-13 dari franchise manga/anime One Piece mendapat raihan box office yang lumayan menggembirakan di Jepang. Film yang dirilis pekan dulu di negeri matahari terbit ini membukukan pendapatan se besar $11 juta kepada dua hri perdana pemutarannya. Angka ini lumayan fantastis buat suatu film animasi yang diangkat dari manga/anime. 


terdapat jumlah bioskop yang memutar One Piece Film Gold serta menempa rekor tersendiri. Menurut laporan Kotaku.com dan Anime News Network, film ini diputar di 743 monitor dan jadi jumlah terbanyak yang sempat dipegang oleh film Jepang. Bahkan film ini mengalahkan film anime lain yang pass berhasil ialah Dragon Ball Z : Resurrection F. Menurut ide film ini dapat serentak diputar di 33 negeri lain termasuk juga Amerika Serikat dan Kanada. 

Kisah dari One Piece Film jepang teranyar Gold menceritakan mengenai adventure Luffy dan teman-teman-nya di negeri Grantesoro. Negeri ini adalah “surga” hiburan dan kesenangan bagi dunia bagi para bajak laut, tentara, marinir, bangsawan dan kaum tajir raya. Luffy mesti berhadapan bersama pimpinan negara ini yang amat sangat ambisus dan terobsesi bersama harta.

Referensi : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar