Minggu, 07 Agustus 2016

Game Dumb Ways To Die Yang Bikin Ketagihan

Game Offline Android - Memang bermain game emang gak ada bosennya ya gais, bosen sama satu game, bisa bermain game yang lainnya. Nah kalau kalian mungkin udah mulai bosen dengan game yang ada di handphone kalian, tenang gais, akan ane rekomendasikan game yang menurut ane pribadi sih asik buat dimainin. Game ini bukan termasuk game berat kok, tapi game yang ringan-ringan aja, jadi kalian gak perlu berpikir keras buat memainkan game ini. Yang dibutuhkan hanya tingkat kejelian, tingkat ketelitian, dan tentunya gerakan tangan yang lincah. Game apa sih gerangan? Namanya adalah Dumb Ways To Die.


Game android tanpa internet Dumb Ways To Die ini bisa kalian mainkan di handphone Android dan juga iDevice gais. Dan tentunya game ini bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma alias gratis, baik di Google Play Store dan juga App Store. Eh tapi ngomong-ngomong gamenya seperti apa sih? Tenang gais, akan ane jelaskan secara singkat.

Untuk dapat memainkan game ini, kalian diberi nyawa cuma sedikit, yaitu cuma 3 biji. Jadi harus diawet-awet biar gak cepet game over. Game Dumb Ways To Die ini sebenernya yang dibutuhkan hanya ketepatan waktu, jadi kalian harus berpacu dengan waktu. Masih sama dengan game yang lain, untuk game ini juga terdapat beberapa tingkatan level. Awalnya sih waktu yang disediakan agak lama, tapi semakin lama semakin cepat, dan akhirnya cepat banget.

Sumber : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar