Minggu, 07 Agustus 2016

Scarlet Heart, Drama Korea Terbaru Saat Ini

Film Korea Terbaik - Pada saat sedang mencari serial drama Korea dengan kisah yang berbeda? Kisah tentang seorang wanita yang terperangkap di dunia politik dan kisah cinta yang rumit bisa disaksikan di Scarlet Heart. Serial yang baru akan rilis pada 29 Agustus mendatang ini merupakan remake dari serial asal Tingkok yang romantis dan paling populer di Asia. Tokoh wanita protagonis utama dalam film ini diperankan oleh IU, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang juga terjun sebagai aktris. Tiba-tiba saja, ia terlempar ke masa lalu, pada dinasti Goryeo.


Pada 5 Agustus 2016, di masa lalu itu, ia terjebak di dunia politik yang penuh intrik dan juga kisah cintanya dengan para pangeran Goryeo. IU harus beradaptasi dengan kehidupan masa lalu dan menangani kerumitan kisah cintanya dengan para pangeran Goryeo. Bagaimana kisah serunya?

Film korea terbaru Scarlet Heart akan dibintangi oleh bintang-bintang terkenal, seperti Lee Joon Ki, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Baekhyun dari boyband K-Pop EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji soo. Dilengkapi juga oleh para nama baru yaitu Kang Han Na dan Seo Hyun dari Girls Generation yang berperan sebagai putri raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar