Minggu, 07 Agustus 2016

Keren, Film Jepang Sadako vs Kayako Pertarungan Epic 2 Ikon Horor

Film Jepang Terbaru - Di Negeri Jepang memiliki 2 film horror yang amat sangat legendaris bersama hantu-hantunya yang telah jadi ikon horror yang bukan cuma populer di Asia namun dunia. yang perdana ada Ring karya Hideo Nakata yang diangkat dari novel berjudul sama karya Koji Suzuki, amat terkena dengan tokohnya Sadako, seseorang hantu perempuan punya rambut panjang mengenakan pakaian putih merambat ke luar dari Televisi. Para ikon horror tersebut dapat dipersatukan dalam satu film; Sadako vs Kayako.


Pasti saja seperti Ring, film jepang terbaik Ju-On pun mempunyai hantu yang amat ikonik, yakni ibu dan anak- Kayako dan Toshio yang dalam ceritanya dibunuh dengan kejam oleh suami/ayahnya sendiri. Bentuk hantu-hantu ini telah melalang buana sewaktu nyaris 20 th. Sesudah bertahun-tahun sukses memuaskan para pencinta horor dunia dengan franchise dan series-nya, buat film ke-12 dari keduanya, para ikon horror tersebut dapat dipersatukan dalam satu film; Sadako vs Kayako. Dalam film yang disutradarai oleh Koji Shiraishi ini, kita dapat diajak kembali melihat terror yang seperti biasa kita lihat di film-film diawal mulanya.

Bersama dimulai dari satu orang pekerja sosial menemukan mayat seseorang perempuan yang terbaring dengan rambut-rambut panjang dalam genggamannya. Video terkutuk yang sudah menghilang jejaknya tidak dengan sengaja muncul lagi dan jatuh ke tangan 2 mahasiswa yang membeli mesin video dari toko loak yang nyatanya didalamnya ada video tersebut.

Sumber Artikel : http://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar