Senin, 08 Januari 2018

Ternyata Warganet Indonesia dan Malaysia Kembali Ribut "Rebutan" Martabak Manis

Tempat Makan Martabak Paling Enak di Jogja - Perseteruan retakan warganet Indonesia dan Malaysia tak hanya terjadi pass sekali-dua kali.

Oleh dikarenakan itu, tak baru bila hasilnya masyarakat aspek virtual dua negara ini serta bermusuhan sembari melontarkan ucapan pedas.


Bahan kontroversi ini juga tidak jauh permulaan urusan ketentuan budaya, lagu, sampai makanan.

Nah, bubar mempertengkarkan masalah cendol yang dinamakan bermula Malaysia, kini warganet lagi berdebat panas masalah martabak!

hal ini awal awal video yang diupload ulang akun situs komedi paling besar di dunia dikala ini du Instagram, @9gag, pekan (8/10/2017).

dalam video yang serta diupload akun @mgdalenaf, terlihat seseorang kembali mengolah martabak rupawan dengan ceceran cokelat, kacang, dan keju.

asal info yang dituliskan akun @mgdalenaf, martabak alias kue jelas bulan ini, beliau jumpai di taktik MH Thamrin No.67, Semarang.

Berikut mengisi postingan sepenuhnya terus lg ke jajanan legendaris di semarang, martabak/terang bulan/kue bandung thien2 lay! Adonannya tunggal empuk bgt dengan preferensi topping klasik spt coklat, keju, kacang, dan anggur kering ekstra buah dada kental laksmi yang banyakkkk Disini kalian jg bisa belanja 1/2 porsi loh krn sepantasnya jika makan ini gbs banyak2, 2 potong sendiri aja udah pass eneg #mgdalenafSEMARANG"

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar