Senin, 08 Januari 2018

Mantapnya Kreasi Kekinian Martabak Premium

Martabak Paling Enak di Jogja - ingin mengerek nama martabak, Martabak ane berikan sentuhan premium bagi martabak kekiniannya.

Martabak yang sewaktu ini dikenal yang merupakan kudapan yang mampu dibeli di tepi cara waktu ini bisa dinikmati bersama bahan berkualitas.


Martabak ambo yang juga bernama Martabak tampan awalnya dibuka di Jakarta terhadap th 2015. kemudian Garry Agassi (21) mengakses duta Martabak ane di Yogyakarta guna perdana 2017.

Seperti martabak kebanyakan Martabak ambo menyediakan jenis martabak cendayam dan martabak asin. Bedanya, martabak asin di sini cakup ragam Porky BBQ Beefacon, Salmon Mentai, dan Wagyu-Loin Blackpepper.

Baru-baru ini, mereka mengibarkan cara baru yakni Mac n Cheese dan Ayam Geprek.

Martabak Mac n Cheese pun dibuat dengan amat kreatif dengan menggabungkan idiosinkrasi distingtif kulit martabak dan isian makaroni keju.

bila biasanya pencicip kuliner bakal menerima telur dekat isian martabak, kali ini telur digantikan oleh makaroni dan keju yang terbungkus kulit martabak.

Lebih istimewa serta topping keju mozarella yang membeludak dan segmen smoke beef menonjolkan cita rasa gurih pada kudapan ini.

mencatuk Mac n Cheese sendiri tidak mudah dan kita menghasilkan isian tercatat ke dalam martabak,” tambahnya

Sumber : https://halomuda.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar