Senin, 08 Januari 2018

Martabak Dengan Topping Ayam Geprek, Cuma di Martabak Gue

Martabak Enak di Jogja - dengan keberagaman topping martabak yang langka dan tidak sama Martabak saya rampung menjadi seleksi baru. mencoba tengok sekian banyak menu martabak telurnya: Martabak Salmon, Martabak Ayam Geprek, Martabak Wagyu. pada martabak rupawan tersedia rasa classic (terdiri semenjak asli cheese, cokelat, dan kacang), cheesy, fosty (cokelat dan mint) dan enam preferensi rasa yang lain

Penasaran, hamba mencicipi martabak ayam geprek. Martabaknya tebal, kulitnya crispy. Di atasnya ada level keju mozzarella dan topping ayam geprek. Paduan martabak, keju dan ayam geprek ini langka dan mesti dicoba tunggal saat mampir coba sedang menu martabak frosty guna martabak manisnya. Rasa cokelat dipadu dengan mint yang waras


“Kita mengambil ide ke arah martabak kekinian. oleh sebab itu menunya ngga ada yang reguler dan seluruh martabak telur-nya ada mozarellanya,” kata Garry Agassi, owner Martabak ambo terhadap martabak telur, tidak cuma Martabak Salmon, Ayam Geprek, dan Wagyu, ada masih menu baru Martabak Mac and Cheese, dan sedang Martabak Porky. belanga dan pengolahan Martabak Porky ini dipisah alamat menu-menu lain, sehingga tidak butuh bimbang kepada yang tak memakan daging B2.

Martabak ambo punya lokasi liwa yang borong ialah ruangan makan. Garry Agassi, owner, menyampaikan bahwa ia ingin bahwa martabak tidak mesti diboyong pulang, namun sanggup dikonsumsi di ruangan berulang Suasananya dibuat seperti kedai kopi maka bisa lagi jadi lokasi makan dan nongkrong bersama teman-teman. Disediakan tengah permainan-permainan card seperti uno, tambah ukulele, guna menciptakan pengunjung makin betah.

kepada harganya, berkisar mulai sejak Rupiah 40.000 sampai Rupiah 90.000. biaya kita akui agak mahal, tapi berbanding dengan rasa dan porsi,” papar Garry menuturkan Martabak di sini benar-benar bermatra lebih agung dan tentunya dengan preferensi topping yang tak ditemui di ruang lain. Penasaran? Martabak saya ada di muslihat Kaliurang kilometer 7 No. 12 B, buka awal tabok 17.00 sampai 22.30.

Source : https://halomuda.com/

2 komentar: